Yel-yel AHY Presiden RI 2024 Bergema di Muscab IV Partai Demokrat Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/19/22

Yel-yel AHY Presiden RI 2024 Bergema di Muscab IV Partai Demokrat Bali



Denpasar, dewatanews.com - Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Demokrat Bali yang diikuti serentak oleh Kabupaten/Kota se-Bali dilaksanakan di Prime Plaza Hotel Sanur, Senin (18/4).

Pada Muscab IV Partai Demokrat Bali kali ini , yel-yel Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden RI tahun 2024 terus bergema.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta mengatakan Presiden RI tahun 2024 haruslah dari orang Militer bergandengan dengan orang sipil. Siapa lagi kalau bukan AHY dengan Anies. 

"Karena kedua pasangan ini diyakini akan mampu memberikan perubahan buat Indonesia, dan juga akan mampu memberikan kesejahteraan buat rakyat Indonesia," ucapnya. 

Ia juga menyampaikan kalau AHY saat ini sedang menyusun strategi mendekati Partai-Partai Koalisi untuk bersama-sama di Pilpres tahun 2024. 

"Semoga pada tahun 2024 menjadi tahun keemasan dibawah Presiden RI AHY. Mari kita bersama-sama mendukung AHY, dan berjuang merebut Presiden RI ke-8 tahun 2024," imbuhnya. 

Mudarta juga menyinggung soal pelaksanaan Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dipastikan akan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang (Valentine) 14 Februari 2024.

"Tentu momentum tersebut sangat pas sekali untuk kebangkitan generasi milinial (generasi anak muda). Biasanya momen seperti itu menjadi momen spesialnya buat AHY sebagai Presiden RI termuda nantinya di tahun 2024," terangnya. 

Mudarta menambahkan kalau Partai Demokrat sekarang saatnya harus bangkit dan maju dengan memiliki Ketua Umum Milinial AHY. Karena dibalik sosok AHY ini bisa menjadi magnet kebangkitan generasi milinial. 

"Semoga dengan kebangkitan generasi milinial Partai Demokrat tambah maju dan jaya. Ayo sambut yel-yel kemenangan AHY Presiden RI tahun 2024," tambahnya. 

Selanjutnya Made Mudarta juga mengatakan tentang agenda kerja Partai Demokrat Bali yang mana slaah satunya Muscab. Dalam pelaksanaan Muscab ini merupakan langkah konsolidasi dan solidasi organisasi menuju harmonisasi sekaligus rekonsiliasi.

Apalagi Partai Demokrat Bali sendiri juga tengah fokus dan serius mempersiapkan diri, termasuk mesin Partai guna menyongsong Pemilu 2024. Sekaligus juga untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Agar apa yang ingin kita capai harus berhasil, mari bersama-sama bahu-membahu dan bergotong royong untuk mensukseskannya. Karena waktu tidak banyak saatnya fokus dan serius dalam memperkuat struktur Partai Demokrat mulai dari Pusat, Daerah, Cabang, Anak Cabang hingga kader di tingkat akar rumput. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com