Lepas Personel Purna Bhakti, Dandim Gianyar Harapkan Bisa Kembali Bermasyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/28/22

Lepas Personel Purna Bhakti, Dandim Gianyar Harapkan Bisa Kembali Bermasyarakat


Gianyar, dewatanews.com - Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S., Sos menyampaikan bahwa Korps raport pelepasan merupakan sebuah momentum yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi dan hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi. 

Bertempat di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar Dandim melepas personel yang purna bhakti dan pemberian bingkisan lebaran. Kamis. (28/4/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 1616/Gianyar dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 1616/ Gianyar.

Kepada Letkol Inf (Har) Hari Sulasto dan Serka I Putu Arjana yang melaksanakan Purna Bhakti, saya selaku Komandan Kodim dan seluruh anggota serta seluruh keluarga besar Kodim 1616/Gianyar mengucapkan selamat melaksanakan Purna Bhakti.

Dandim berharap dan berpesan agar dapat berbaur dan beradaptasi di kalangan masyarakat di manapun saudara berada, Jaga hubungan harmonis dan silahturahmi terhadap seluruh anggota serta Seluruh keluarga besar TNI dan Atas nama keluarga besar Kodim 1616/Gianyar saya ucapkan selamat jalan, "kami harapkan tali persaudaraan serta ikatan batin diantara kita tetap terus di tingkatkan. Keberhasilan tugas tidak terlepas dari peran serta dan dukungan saudara dan sumbangsih serta darma baktinya Dan tak lupa kami harapkan semoga dapat bersenyawa serta berintegrasi di, kalangan masyarakat," ungkapnya.

Dalam acara tersebut Komando menyiapkan bingkisan lebaran guna membantu /Bisa di pergunakan untuk keluarga dirumah dan secara pribadi dan Komando mengucapkan selamat *Hari Raya Idul Fitri 1443 H*  bagi yang merayakan.

Penyerahan bingkisan simbolis oleh Dandim 1616/Gianyar kepada 10 orang perwakilan anggota Kodim 1616/Gianyar.

Kegiatan Corp Raport Tradisi Pelepasan Anggota Purna Bhakti Satuan Kodim 1616/Gianyar dan penyerahan Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1443 H kepada perwakilan anggota menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan yang berlaku guna mencegah penyebaran Covid 19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com