Vaksinasi Oleh Polsek Payangan Sasar Warga Pedesaan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/24/22

Vaksinasi Oleh Polsek Payangan Sasar Warga Pedesaan

Gianyar, dewatanews.com - Upaya mempercepat vakainasi untuk warga terus dilakukan berbagai pihak. Di Payangan, vaksinasi untuk warga ini dibantu oleh jajaran Napolsek Payangan bersama tim kesehatan. Bahkan kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

Ini untuk memastikan vaksinasi berjalan normal untuk seluruh warga, tidak sampai terjadi penumpukan dan antre sewajarnya", kita terus pantau pengamanan vaksinasi bagi warga ini, untuk memastikan prosss jalannya vaksinasi berjalan lancar", ungkapnya.

Terbanyak sarinwarga diberikan Vaksinasi Covid - 19 Tahap 3 (tiga), disamping juga Pelayanan Vaksin Tahap 1 dan 2 Baik untuk Masyarakat Umum serta Lansia yang  belum mendapatkan vaksinasi.

Hari ini, Kamis (24/3) menyasar di  6 Lokasi di Desa Kelusa dan 3 Lokasi di Desa Bresela Serta 1 Lokasi di Desa Puhu Kecamatan  Payangan.

Sementara pelaksanakan kegiatan Pengamanan  Vaksinasi di Bagi 10 titik dengan Jumlah Warga Serta Lansia  Sebanyak 2.744 orang (Dua Ribu Tujuh Ratus Empat Puluh Empat) dan yang tervaksin sebanyak 2.795 orang (Dua Ribu Tujuh Ratus Sembilan Puluh Lima) orang.

"Kegiatan Vaksinasi tahap 3 (ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian target 100 %,disamping mempercepat pencapaian herd immunity di wilayah Payangan", tutupnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com