Seluruh SKPD Lingkup Pemkab Buleleng Diterjunkan Guna Genjot Vasinasi Booster - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/21/22

Seluruh SKPD Lingkup Pemkab Buleleng Diterjunkan Guna Genjot Vasinasi Booster


Buleleng, dewatanews.com - Kerja keras Satgas Covid-19 Buleleng dalam hal menyukseskan program vaksinasi berbuah manis, pasalnya capaian vaksinasi booster di Kabupaten Buleleng sudah melebihi dari 30%. Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  lingkup Pemkab Buleleng diterjunkan langsung guna mendukung pendampingan vaksinasi di berbagai wilayah desa/kelurahan. Hal itu disampaikan langsung Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan di ruang kerjanya, Senin, (21/3).

Capaian target 30% ini merupakan angka minimum vaksinasi Booster dari instruksi Gubernur Bali kepada seluruh kepala daerah yang ada di Bali. Walaupun telah mencapai target Satgas Covid-19 Buleleng tidak akan berhenti untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan masih diterjunkannya seluruh SKPD untuk  mendukung pelaksanaan vaksinasi sesuai tempat dan jadwal.  

Pihaknya juga mengarahkan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan siaran keliling guna penyebarluasan informasi terkait vaksinasi booster, mulai dari wilayah perkotaan Singaraja hingga perdesaan menjadi target sasaran.  “Dengan upaya itu  harapan kami kepada seluruh masyarakat untuk tetap antusias mendukung program pemerintah menyukseskan program vaksinasi. Semua ini demi menjaga imunitas kita tetap kuat menghadapi pandemi,” harap Suwarmawan.

Sementara itu, perkembangan harian penanganan kasus Covid-19 di Buleleng hari ini tidak ada konfirmasi baru dan pasien meninggal, sedangkan 4 orang sudah dinyatakan sembuh. Sehingga tercatat hingga sore ini terdapat 15 pasien yang masih dalam perawatan. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com