Dispar Buleleng Launching Program Terobosan Singaraja City Tour - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/29/22

Dispar Buleleng Launching Program Terobosan Singaraja City Tour


Buleleng,  dewatanews.com - Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pariwisata memiliki program terobosan paket wisata edukasi “Singaraja City Tour” (SCT) dengan tujuan mengenalkan nilai sejarah Kota Singaraja dari zaman kerajaan, kolonial dan kemerdekaan. Program SCT ini di launching langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. di Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno, Selasa (29/3).

Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ni Made Rousmini, S.Sos.,M.AP sangat mengapresiasi program ini dan merupakan salah satu terobosan yang dapat meningkatkan daya tarik wisatawan khususnya di Kabupaten Buleleng mengingat pariwisata juga merupakan andalan dari PAD daerah. 

“Dengan semangat yang tinggi mari bekerja keras dalam rangka meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Buleleng, tentu semuanya tidak akan mudah dan membutuhkan proses,” harap Rousmini

Untuk diketahui, Program SCT ini tidak dipungut biaya atau gratis pada saat launching pada tanggal 29 dan 31 Maret 2022 namun pendaftarannya harus  melalui google form. Paket CITOS  (City Tour of Singaraja) memiliki dua starting point yaitu Paket City Tour bagian atas dengan route perjalanan dimulai dari  RTH Bung Karno, Rumah Nyoman Rai Srimben, SD N 1 Paket Agung, Tugu Singa, Roemah Soenda Ketjil, Gedong Kirtya, Puri Kanginan, Setra Buleleng & Pengrajin Perak Beratan. 

Kemudian yang kedua Paket City Tour bagian bawah dengan route perjalanan dimulai dari Eks Pelabuhan Buleleng, Museum Soenda Ketjil, Klenteng Ling Gwan Kiong, Klenteng Seng Hong Bio & Masjid Agung Jami'. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com