Tim Cakra Nanggala Buleleng Sebarkan Informasi tentang Covid-19 melalui Siaran Keliling - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/18/22

Tim Cakra Nanggala Buleleng Sebarkan Informasi tentang Covid-19 melalui Siaran Keliling


Buleleng,  dewatanews.com - Pemkab Buleleng terus berupaya memberikan informasi yang benar terkait penanganan Tim Satgas Covid-19 Buleleng. Tim yang terdiri dari unsur Kodim 1609/Buleleng, Polres Buleleng, Dishub Buleleng, Satpol PP Buleleng, Diskominfosanti Buleleng dan BPBD Buleleng ini selalu bersinergi dalam memerangi penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terkait pelaksanaan isolasi terpusat (Isoter), PPKM Level 3, dan vaksinasi booster di Kabupaten Buleleng. Jangan takut, bagi masyarakat yang merasa terpapar virus Covid-19 lebih baik menjalani perawatan di Isoter dan tingkatkan kembali kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan, mengingat konfirmasi baru masih saja terjadi sepekan ini,” ucap Ketut Suwarmawan yang juga selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Jumat, (18/2). 

Lebih lanjut Suwarmawan menjelaskan, selain melakukan siaran di sepanjang jalan, Tim Cakra Nanggala ini juga mengedukasi masyarakat tentang penanganan Covid-19 di area pasar dan area umum lainnya serta mengawasi atau mengingatkan langsung kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Sementara itu, perkembangan kasus harian saat ini masih terjadi penambahan kasus 37 orang, sembuh 80 orang dan meninggal dunia 3 orang. Secara akumulatif kasus terkonfirmasi sebanyak 12.158 orang, sembuh sebanyak 10.997 orang, meninggal sebanyak 567 orang dan dalam perawatan sebanyak 594 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com