Sambut Nyepi, Gung Susruta Rutin Bagi Sembako Untuk Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/27/22

Sambut Nyepi, Gung Susruta Rutin Bagi Sembako Untuk Masyarakat


Denpasar,  dewatanews.com - Jelang Hari Raya Nyepi, A.A.Susruta Ngurah Putra yang akrab disapa Gung Susruta salah satu anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Demokrat rutin membagikan sembako untuk masyarakat. 

"Hari Raya Nyepi tahun saka 1944 kali ini, Saya membagikan sebanyak 9 ton (1.850 paket beras 5kg) yang dibagikan di Banjar Gerenceng, Tulangampiang, Panti Sari, Panti Gede, Belong Menak, dan kelompok masyarakat," kata Gung Susruta, Minggu (27/2). 

Kegiatan bagi sembako berupa beras 5 kg ini sudah rutin dilakukan. Bahkan sebelum pandemi sudah dilakukan, dan sudah berjalan 10 tahun lebih. Kegiatan ini dilakukan adalah untuk terus bisa membantu antar sesama yang memang membutuhkan bantuan. 

"Apalagi saat ini kita tahu ekonomi di masa pandemi sangatlah berat. Dengan bisa memberikan bantuan sedikit ini tentunya akan berkah dibalik itu semua," ucapnya. 

Dijelaskan, dari 9 ton (1.850 paket beras 5kg) yang dibagikan ini waktunya dan harinya biasa diseling-selingi dengan tujuan agar pembagiannya bisa dibagikan secara merata. 

"Saya ingin memen seperti ini bisa terus dilakukan untuk bisa saling berbagi dengan sesama yang memang benar-benar membutuhkan seperti dimasa pandemi yang dirasakan kesulitan ekonomi," jelasnya. 

Sembari menyampaikan momen ini juga menjadi momen rasa syukur saya atas peran masyarakat juga yang telah mendukung memberikan suara untuk bisa terus maju sebagai anggota DPRD Kota Denpasar. 

"Hal ini patut untuk terus disyukuri, semoga apa yang diperbuat dan dilakukan ini bisa terus mendapat tempat di hati masyarakat," imbuhnya. 

Gung Susruta menambahkan pada saat pembagian sembako berupa paket beras 5 kg ini terlihat antusias masyarakat dengan menyambut rasa syukur, sebab jarang-jarang tokoh masyarakat ada yang melakukan hal seperti ini. 

"Hal ini yang bisa saya katakan sebagai berkah yakni bisa berbagi dengan sesama. Paling tidak dengan kegiatan sosial ini juga bisa terus mempererat hubungan antar sesama, saudara dan keluarga dimasyarakat," tambahnya. B

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com