Kapolda Bali Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/10/22

Kapolda Bali Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Denpasar

Denpasar, dewatanews.com - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin langsung upacara Serah terima Jabatan (sertijab) Kapolresta Denpasar di lapangan Mako Polresta Denpasar, Kamis (10/2), Upacara Sertijab Kapolresta Denpasar dari KBP. Jansen Avitus Panjaitan., S.IK.,MH. kepada AKBP. Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si,  Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri Nomor Kep/ 95 / I / 2022 tanggal 24 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam Polri merupakan bentuk pembinaan karir dari anggota Polri untuk menduduki jabatan dan karir yang lebih tinggi, begitu pula dengan untuk KBP Jansen Avitus Panjaitan dan AKBP. Bambang Yugo Pamungkas yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolresta Denpasar.

Dalam kesempatan ini Kapolda Bali menyampaikan apresiasi kepada KBP. Jansen Avitus Panjaitan yang selama menjabat Kapolresta Denpasar dalam kurun waktu 1 tahun 11 Bulan telah menjaga kondusifitas keamanan wilayah Denpasar yang mana Denpasar merupakan Ibukota provinsi Bali tentu saja keamanan merupakan Prioritas utama dan dibawah kepemimpinan KBP. Jansen Avitus Panjaitan situasi keamanan Kota Denpasar dapat terkendali tidak ada hal yang tidak dapat diselesaikan.

“Saya selaku Pimpinan Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada KBP Jansen, selamat melaksanakan Tugas ditempat yang baru dan terimakasih pula untuk Ibu Jansen selaku Pembina Bhayangkari Polresta Denpasar yang telah dapat melaksanakan program Bhayangkari dengan baik,” Ucap Kapolda Bali.

Kepada Kapolresta Denpasar AKBP. Bambang Yugo Pamungkas, Kapolda Bali mengucapkan selamat datang dan tentunya karakter masyarakat Bali sedikit berbeda dengan daerah yang lainya namun dengan pengalaman tugas sebelumnya Kapolda Bali berharap Kapolresta Denpasar dapat menjaga keamanan Denpasar dengan baik, terkait dengan pembinaan kerukunan dari berbagai masyarakat yang ada di Kota Denpasar, Kapolda Bali juga meminta agar melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan KBP Jansen Avitus Panjaitan yang membina kerukunan melalui Kolaborasi seni.

“Saya titip juga kepada segenap anggota Polresta Denpasar dukungan kepada AKBP Bambang Yugo Pamungkas sebagai Kapolresta Denpasar yang baru, untuk loyalitas yang pernah diberikan agar diteruskan dan selamat bertugas,” tutup Kapolda Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com