Gubernur Koster Sebut Garuda Indonesia Akan Buka Penerbangan Sydney-Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/13/22

Gubernur Koster Sebut Garuda Indonesia Akan Buka Penerbangan Sydney-Denpasar


Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan bahwa PT Garuda Indonesia akan segera membuka penerbangan dengan rute Sydney - Denpasar guna mendukung pemulihan pariwisata serta perekonomian Bali.

"Saya mendapat telepon dari Dirut Garuda rencana penerbangan dari Sydney ke Denpasar," ungkap Koster dalam keterangan pers di Jayasabha, Denpasar pada Sabtu (12/2) sore.

Menurut Gubernur asal Buleleng ini, dengan dibukanya rute penerbangan dari Sydney ke Pulau Dewata, merupakan langkah awal yang baik meski masih menunggu perkembangan kasus Covid-19.

"Saat ini sedang direncanakan, masih menunggu perkembangan," terangnya.

Selain itu, Koster juga mengatakan bahwa Jetstar yang merupakan maskapai penerbangan Australia juga sudah ada rencana untuk segera membuka penerbangan ke Bali.

"Tanggal 16 Februari ini juga akan terbang Singapore Airlines (SQ) dengan penumpang yang cukup banyak (ke Bali). Mudah-mudahan tidak ada halangan sehingga bisa tetap berlanjut," jelas Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini.

Dengan dibukanya sejumlah penerbangan internasional itu, Koster menyebut sebagai momentum pemulihan pariwisata Bali.

"Mudah mudahan Omicron ini dapat kita kendalikan terus, dengan kerja keras semua jajaran, Bapak Pangdam, Kapolda, Bupati/Wali Kota se-Bali untuk menangani COVID-19 varian Omicron ini," terangnya.

Dengan upaya penanganan COVID-19 dapat berjalan baik, Ia meyakini pariwisata Bali dapat dimulai pemulihannya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com