Demi Mendapatkan Vaksinasi, Polsek Payangan Kerahkan Belasan Mobil Pickup - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/8/22

Demi Mendapatkan Vaksinasi, Polsek Payangan Kerahkan Belasan Mobil Pickup

Gianyar, dewatanews.com - Ada 338 orang lansia akhirnya harus dijemput menggunakan kendaraan pickup ke masing-masing Desa di wilayag Kecamatan Payangan, Gianyar untuk mendapatkan vaksinasi hari ini, Selasa ( 9/02 ).

Polsek Payangan bahkan mengerahkan 11 unit kendaraan khusus jemput dan antarkan lansia kembali ke desanya setelah me dapatkan vaksinasi.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, pihaknya sengaja mempersapkan belasan kendaraan pickup untuk memberikan layanan kepada warga yang belum mendapatkan vaksinasj khususnya lansia," ya kita siapkanlah kendaraan pickup ini, juga kendaraan kepala desa, serta kendaraan oprasional polsek juga bekerja penuh untuk layanan,"ungkapnya.
 
Bertempat di Balai Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod,  Gerai Vaksin Presisi untuk para lansia dan masyarakat tercecer se - Kecamatan Payangan ini  bahkan diapresiasi langsung oleh Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, dengan langsung menghadiri dan memandu warga lansia saat proses vaksinasi.


Kapolres menyambut baik, program Polsek Payangan, bahkan  sampai menggunakan mobil pickup demi para lansia.

Alasan ini karena sebagain besar lansia dari masing-masing desa tidak berani naik kendaraan selain kendaraan pickup," ya kita maklumi , para lansia tidak berani naik kendaraan selain kendaraan pickup", sambutnya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod ini menyasar 338 orang lansia dan masyarakat tercecer se - Kecamatan Payangan, dengan pelaksana/vaksinator dari Paskes Polres Gianyar.

Bahkan Penjemputan warga dan lansia dor to dor ke rumah-rumah, yang tidak bisa datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi, di Jemput oleh Bhabin bersama Personil Kring Polri.

Kapolres juga memastikan keamanan serta keselamatan warga serta para lansia yang melaksanakan vaksinasi,dengan cara ini lebih terjamin,  mengingat perjalanan yang cukup jauh baik dari Desa Kerta, Buahan, Buahan Kaja maupun Desa Lainnya yang ada di wilayah Payangan," ujar Kapolres Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com