Baru Sampai di Bali, Kasal Langsung Kunjungi Prajuritnya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/22/22

Baru Sampai di Bali, Kasal Langsung Kunjungi Prajuritnya


Denpasar,  dewatanews.com - Baru tiba di Bali, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono langsung mengunjungi para prajuritnya yang berada di  di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar. Kedatangan Kasal disambut oleh Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono serta para Perwira Lanal Denpasar bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Denpasar, Jakan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali. Selasa (22/02).

Kedatangan Kasal beserta rombongan di Mako Lanal Denpasar disambut dengan tari Pendet yang merupakan tarian tradisional Bali, pemberian udeng kepada Kasal dan selendang kepada Ny. Vero Yudo Margono. 

Sebelumnya kedatangan Kasal di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali disambut oleh Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo serta Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R. R. Sastranegara.

Dalam kunjungannya, Kasal meninjau beberapa sarana dan prasarana yang ada di Lanal Denpasar diantaranya gedung I Gusti Ngurah Rai yang merupakan gedung baru Lanal Denpasar yang telah diresmikan beberapa waktu lalu untuk difungsikan sebagai gedung serbaguna dan ruang rapat, gedung serbaguna IGP. Dwinda, SPBT Lanal Denpasar, Flat Rumah Dinas TNI AL serta Wisma Bahari.

Selanjutnya, Kasal dan rombongan menyempatkan diri untuk meninjau beberapa kegiatan yang sedang dilaksanakan di Lanal Denpasar seperti meninjau kegiatan posyandu yang mana Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri memberikan vitamin A kepada para balita. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau pelaksaaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Balai Kesehatan Lanal Denpasar kepada masyarakat umum dengan target 300 dosis. Para vaksinator yang terdiri dari gabungan TNI-Polri ini mengerahkan 2 (dua) tim kesehatan dengan menyediakan vaksin jenis astra zaneca untuk dosis pertama, kedua maupun ketiga. 

Pada kesempatan tersebut Kasal menyempatkan diri untuk meninjau ketahanan pangan milik Lanal Denpasar berupa kolam lele serta menaburkan benih lele kedalam kolam. Program Ketahanan Pangan yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut khususnya di Lanal Denpasar ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam rangka menyukseskan ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19.

Mengakhiri Kunjungan kerja, Kasal menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lanal Denpasar. Dalam pengarahannya, Kasal menekankan bahwa sarana dan prasarana yang ada harus dirawat dengan baik serta rasa memiliki. 

“Rawat dengan baik tempat tinggal dan tempat kerja kita sehingga membuat nyaman diri kita sendiri dan keluarga” tegas Laksamana Yudo. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com