SMKN 1 Tampaksiring Mantapkan Predikat Sekolah Rujukan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/22

SMKN 1 Tampaksiring Mantapkan Predikat Sekolah Rujukan

 

Denpasar, dewatanews.com - Tahun ini, SMKN 1 Tampaksiring, Gianyar memasuki usia ke 16 tahun. Pada Hut yang ke-16 SMK Negeri 1 Tampaksiring yang berlokasi di Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar,  telah banyak mengalami perkembangan mulai gedung sekolah yang terus ditambah, sarana prasana memadai, hingga kwalitas dan kwantitas tenaga guru yang ditingkatkan.

Sekolah inipun siap untuk mencetak tenaga terampil tingkat menengah di bidangnya masing-masing yang kompeten.

Terlebih saat ini SMK Negeri 1 Tampaksiring sudah menyandang predikat rujukan, SMK revitalisasi dan SMK dengan LSP P1  yang artinya, baik mutu dan kwalitas yang sudah diakui.

Sedangkan untuk program selanjutnya SMK Negeri 1 Tampaksiring siap untuk berkompetisi memperoleh predikat SMK pusat keunggulan dibidangnya.

I Nyoman Sujana, saat perayaan HUT ke 16 SMKN 1 Tampaksiring, predikat ini tidak lepas dari peran semua pihak, baik guru, komite, tokoh masyarakat bahkan siswa, yang selalu mendukung sekolah untuk monerahkan prestasi positif bagi almamaternya.


"Saat ini SMK Negeri 1 Tampaksiring sudah menyandang predikat rujukan, SMK revitalisasi dan SMK dengan LSP P1, PK,  baik mutu dan kwalitas yang sudah diakui," sambutnya.

Secara khusus dalam HUT ke 16 ini juga dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Gianyar, I Wayan Tagel Winarta. Ketua DPRD asal Desa Sanding ini pun mengapresiasi positif perkembangan sekolah saat ini. "Saya mengapresiasi sekolah sudah bisa memberikan pola pembelajaran tervaik untuk warganya," ungkapnya disela-sela acara.

Paihaknya juga berharap pemerintah pusatemberikam dukungan untuk perkembangan sekolah yang saat ini semakin diminati warganya.

Acara yang berlangsung dihalaman SMKN 1 Tampaksiring jug dihadiri Perkebel Desa Sanding, Pengurus Komite,  Guru-guru yang telah purna tugas.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com