Sekda Suyasa Tinjau Lahan Pembangunan PLUT dan Stokis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/19/22

Sekda Suyasa Tinjau Lahan Pembangunan PLUT dan Stokis

 

Buleleng, dewatanews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd meminta Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dan Stokis (tempat bagi konsumen dan distributor produk) ditata dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan juga aktivitas olahraga di Kolam Renang Nirmala Asri.

 
Melihat adanya lahan kosong yang berdampingan dengan Kolam Renang Nirmala Asri, Pemerintah Kabupaten berencana memanfaatkan lahan itu untuk pemberdayaan UMKM Buleleng. 
 
“Lahan kosong ini memiliki akses jalan raya langsung, dan rancangan ini juga sudah disetujui Bupati Buleleng. Rencananya disini akan di bangun PLUT dan Stokis,” ujar Sekda Suyasa saat melakukan peninjauan, Rabu, (19/1).
 
Ditambahkan, pembangunan PLUT usulan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DisgadperinkopUKM) Buleleng dan Stokis dari usulan PD Swatantra itu siap dibangun pada tahun ini. 
 
Sekda Suyasa berharap nantinya keberadaan PLUT dan Stokis dapat saling mendukung satu sama lain demi kemajuan Buleleng dengan penataan yang baik termasuk juga tempat parkirnya. 
 
“Kolam Nirmala Asri sudah bagus, air juga jernih, hanya diperlukan penataan sedikit. Ini areal seperti tempat parkir yang perlu diperhatikan ke depannya bersama dengan PLUT dan Stokis,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com