Sambut HUT Ke-69 Yayasan Dwijendraa, SMA Dwijendra Gelar Lomba Eksternal dan Internal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/12/22

Sambut HUT Ke-69 Yayasan Dwijendraa, SMA Dwijendra Gelar Lomba Eksternal dan Internal

 

Denpasar, dewatanews.com - Pelaksaan Pendidikan Tatap Muka (PTM) untuk di SMA Dwijendra sudah sepenuhnya berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan pelaksanaan PTM juga sudah disesuikan dengan kurikulum yang ada.

Kemudian untuk menyambut HUT Ke-69 Yayasan Dwijendra yang puncak acaranya akan dilaksanakan tanggal 28 Januari 2022. Ia mengatakan sebelum puncak acara akan mengadakan berbagai lomba baik lomba eksternal maupun internal.

Untuk lomba eksternal akan melibatkan seluruh siswa SMP se-Kota Denpasar dengan melombakan tiga katagori lomba seperti lomba tata busana, lomba lagu pop dan lomba e-sport.

"Sedangkan untuk lomba internal sendiri akan di khususkan untuk para siswa SMA Dwijendra dengan melombakan tiga katagori lomba diantaranya lomba film pendek, lomba mini vlog dan lomba e-sport," kata Kepala SMA Dwijendra Drs. I Made Oka Antara, M.Hum, Rabu (12/1).

Sembari menambahkan kalau sebelum akan diadakan lomba terlebih dahulu akan dilaksanakan technical meeting terlebih dahulu pada tanggal 13 Januari 2022.

Karena dipastikan penyisihan lomba harus bisa dilaksanakan tanggal 18-19  Januari 2022. Karena final untuk menentukan siapa juaranya akan diumumkan tanggal 22 Januari 2022.

"Itu mengingat waktu perlombaan waktunya sangat mepet sekali berkenaan dengan akan segera dilaksanakan puncak HUT Ke-69 Yayasan Dwijendra," tambahnya.

Selanjutnya untuk para pemenang ditentukan juara I, II dan III. Juara I mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 ribu ditambah sertifikat dan piala.

Sedangkan Juara II uang tunai sebesar Rp 300 ribu ditambah serifikat dan piala. Untuk Juara III sendiri mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200 ribu ditambah sertifikan dan piala.

"Semua kegiatan lomba menyambut HUT yang dilaksanakan oleh SMA Dwijendra ini sepenuhnya di sponsori oleh salah satu alumni kami bernama Ida Bagus Aswin Pranawasidhi," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com