Gol di Menit Akhir Lerby Eliandry Pastikan Kemenangan Bagi Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/30/22

Gol di Menit Akhir Lerby Eliandry Pastikan Kemenangan Bagi Bali United

Denpasar, dewatanews.com - Bali United kembali melakoni laga di BRI Liga 1 menghadapi Borneo FC di stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Sabtu (29/1) sore. Pada laga ini, Serdadu Tridatu (jukukan Bali United) berhasil meraih poin penuh setelah sukses mengalahkan Borneo dengan skor 2 - 1.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh pemain pengganti, Lerby "Pong Babu" Eliandry pada penghujung babak kedua. 

Raihan 3 poin ini tentunya sangat penting bagi Serdadu Tridatu untuk tetap menjaga peluang didalam perebutan gelar Juara BRI Liga 1 musim 2021 ini.

Secara keseluruhan, pertandingan berjalan sangat alot. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tampil monoton di babak pertama. Tidak terlihat permainan cepat dari kaki ke kaki seperti pertandingan sebelumnya saat Bali United justru di "Nahkodai" oleh Coach Yogi yang sejatinya sebagai pelatih fisik mengingat pelatih kepala Stefano Cugurra "Teco" tengah mengikuli lisensi kepelatihannya di Brazil.

Serdadu Tridatu hanya mengandalkan umpan lambung dari sisi sayap, sehingga sangat mudah diantisipasi barisan pertahanan Borneo. 

Sejatinya Stefano Lilipaly memiliki peluang mencetak gol, Namun tendanganya masih bisa diblok penjaga gawang Borneo FC Gianluca Pandeynuwu, sehingga babak pertama pun berakhir imbang tanpa Gol.

Stefano Cuggura yang baru saja datang dari menuntut ilmu di Brasil melakukan sejumlah pergantian di babak kedua untuk merubah jalanya pertandingan. Akhirnya Bali United bisa mencetak gol lewat Privat Mbarga memanfaatkan umpan terukur dari Ricky Fajrin di menit 53. Namun sayang, 13 menit kemudian, Borneo FC sukses menyamakan kedudukan melalui mantan pemain Bali United Sultan Samma.

Ketika pertandingan seakan berakhir imbang setelah diberikan waktu tambahan 3 menit, mantan pemain Borneo FC Lerby "Pong Babu" berhasil mencetak gol kemenangan untuk Bali United. Gianluca yang keluar hendak menghalau bola justru bola tersebut jatuh di kaki Lerby yang kemudian berhasil menceploskan bola ke gawang Gianluca.

Gol Lerby tersebut menjadi kunci kemenangan bagi Serdadu Tridatu malam itu agar tetap bisa terus berada di papan atas klasemen BRI Liga 1.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com