Banyak Pensiun, Polsek Payangan Jamin Layanan Tetap Normal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/2/22

Banyak Pensiun, Polsek Payangan Jamin Layanan Tetap Normal

 

Gianyar, dewatanews.com - Walau ditinggal pensiun tujuh personilnya, Polsek Payangan, Gianyar, Bali memastikan layanann akan tetap berjalan normal. Ini disampaikan Kapolsek Payangan, AKP Putu Agus Ady Wijaya saat melepas masa paripurna, anggotanya (31)21) lalu.

Kini Polsek Payangan Ditinggal Pensiun 6 Pejabat Struktural dan 1 Anggota lainnya, namun ini tidak akan mempengaruhi layanan. "Ya justru kita akan bekerja lebih keras untuk pelayanan yang lebih baik, ungkapnya.

Awal tahun 2022, anggota kepolisian Polsek Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali inipun memastikan untuk masyarakat anggotanya telah siap bekerja dengan pensiunnya 7 pejabat lingkungannya.

Yang menarik dari pelepasan ini, dilepas dengan pasangan selempang langsung oleh Kapolsek Payangan diikuti doa haru oleh seluruh anggotanya. Adapun anggota Polsek Payangan yang di wisuda paripurna pada akhir 2021 saat itu, AKP Cokorda Agung Junaidi jabatan Waka Polsek Payangan.


Ipda I Wayan Natia jabatan Pama Polsek Payangan , Ipda I Made Darmita jabatan Pama Polsek Payangan, Ipda I Nyoman Teraku jabatan Pama Polsek Payangan, Aiptu Dewa Putu Mudra Jabatan Karu Patroli Polsek Payangan, Aiptu I Ketut Wiarsa jabatan KSPK Polsek Payangan, dan Aiptu I Made Arka anggota SPK Polsek Payangan.

Walau demikian, ditinggal personil, pihaknya juga berharap ada pengganti yang di berikan oleh pimpinanannya. "Penambahan itu kewenangan pimpinan, jadi kami sifatnya menunggu saja," tutupnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com