Sambut HUT ke-8, Kutus Kutus Tamba Waras Gelar Pameran UMKM - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/6/21

Sambut HUT ke-8, Kutus Kutus Tamba Waras Gelar Pameran UMKM

 

Gianyar, dewatanews.com - Delapan Tahun Kutus Kutus Tamba Waras terus berinovasi. Di akhir tahun ini sejumlah kegiatan digelar, diantaranya pergelaran pameran UMKM, pementasan seni musik, termasuk mendatangkan penyanyi nasional dan Bali. Kegiatan juga diisi aksi sosial, kemanusian berupa donor darah.

Pembukaan pameran UMKM dibuka langsung Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra didampingi owner Kutus Kutus Tamba Waras,  Servasius Bambang Pranoto berlangsung di Jalan Sawo No. 122 Banjar/Desa Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar, Minggu (5/12).

Seperti dituturkan Sekretaris Panitia acara, Endi Kusmadheni, Senin (6/12) mengatakan, menyambut HUT 8 Kutus Kutus Tambe Waras digelar sejumlah kegiatan diantaranya pameran UMKM, pementasan musik dan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan dilangsungkan di Jalan Sawo No. 122 Banjar/Desa Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar.

Pameran kali ini melibatlan 48 UMKM yang menurut rencana berlangsung mulai Minggu (5/12) hingga Sabtu (11/12). Mengisi kegiatan,  juga digelar pentas seni musik (guest star) yakni Iwan Fals, KPL Band, Slank, Via Valen, Widi Widiana dan Balawan.  

Pameran ini dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pengunjung yang sudah divaksin kedua. Bagi Pengunjung juga diwajibkan mendowload aplikasi pedulilindungi.

Kutus Kutus Tambe Waras merupakan produsen minyak herbal yang berdiri sejak tahun 2013 lalu. Kutus Kutus Tamba Waras berawal dari Bona, Blahbatuh, Gianyar.

Menurutnya angka delapan merupakan angka penting bagi Kutus Kutus, terlebih diusai ke 8 sebagai petanda bagi Kutus Kutus merupakan angka yang tidak putus bisa semakin maju, bisa menyehatkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com