Polsek Gianyar Pastikan Stok Vaksin Di Puskesmas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/30/21

Polsek Gianyar Pastikan Stok Vaksin Di Puskesmas

 

Gianyar, dewatanews.com - Dalam rangka memastikan ketersediaan vaksin covod-19 Kapolsek Gianyar melaksanakan pengecekan ke Puskesmas yang ada di Kecamatan Gianyar, Kamis (30/12) siang.

Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan vaksin bagi masyarakat yang tercecer untuk semua jenis golongan usia.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung percepatan vaksinasi nasional baik dengan menggelar gerai vaksin maupun setiap saat mengecek ketersediaan vaksin covid-19.

"Kita terus dukung Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi covid-19, Selain melaksanakan gerai vaksin kita juga selalu mengecek ketersediaan vaksin" ujarnya.

"Kita pastikan agar tidak ada kelangkaan vaksin mengingat masih ada warga tercecer yang belum disuntik vaksin covid-19" imbuhnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Gianyar I Dr. Ida Ayu Ratna Trisna mengatakan bahwa vaksin untuk semua golongan tersedia dengan lengkap.

"Kita masih lengkap memiliki ketersediaan vaksin untuk semua golongan usia" ucapnya.

Ia menuturkan, bahwa pelayanan vaksinasi tetap dilaksanakan yaitu pada hari senin giat vaksinasi untuk masyarakat umum dan pada Rabu serta Jumat untuk vaksinasi anak anak.

"Kita terus laksanakan vaksinasi sesuai dengan jadwal dan berharap masyarakat yang belum vaksin bisa datang untuk vaksinasi" pesannya.

Sedangkan Luh Komang Sri Ningsih selaku pemegang Program Imunisasi Puskesmas Gianyar II menyampaikan bahwa Total jumlah keseluruhan vaksin susulan untuk usia 6 - 11 tahun sebanyak 344 orang.

Untuk Stok vaksin yaitu Merk Sinovac 139 Vial, Bioparma 8 Vial, Sinopham 1 vial sedangkan merk Astra Zeneca kosong. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com