Gerakan Koperasi Klungkung Bantu Warga Tertimpa Banjir Nusa Penida - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/22/21

Gerakan Koperasi Klungkung Bantu Warga Tertimpa Banjir Nusa Penida

 

Klungkung, dewatanews.com - Pemerintah Kabupaten Klungkung menerima bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Nusa Penida dari Paguyuban Gerakan Koperasi Kabupaten Klungkung di halaman Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/12).  

 

Bantuan diterima secara simbolis Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dari Ketua Dekopinda Kabupaten Klungkung Dewa Kusuma.

Terima kasih kepada seluruh anggota Dekopinda Kabupaten Klungkung, bantuan ini tentu sangat berarti danakan dapat meringankan beban warga kita yang tertimpa musibah banjir," ungkap Bupati Suwirta.

Bantuan yang diterima berupa paket sembako yang terdiri dari beras 5Kg dan mie instan, berjumlah sebanyak 251 paket untuk 3 desa yakni Desa Batununggul, Kutampi dan Desa Ped.

 "Ini merupakan bantuan tahap pertama dari Paguyuban Gerakan Koperasi Kabupaten Klungkung untuk korban banjir di Nusa Penida, total  sekitar 400an paket sembako nantinya akan kami serahkan kepada warga di empat Desa terdampak banjir dan anggota kami saat ini sudah bergerak untuk membagikan bantuan ini di lokasi bencana," ujar Ketua Dekopinda Dewa Kusuma.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com