Dibawah Umur, Cewek di Buleleng Digilir 4 ABG - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/13/21

Dibawah Umur, Cewek di Buleleng Digilir 4 ABG

 

Buleleng, dewatanews.com - Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng langsung bergerak cepat menyikapi beredarnya video dugaan perbuatan cabul yang dilakukan oleh 4 Anak Baru Gede (ABG) terhadap anak dibawah umur yang terjadi didalam kamar disalah satu desa di wilayah Buleleng Timur.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/12) pagi.

Anak perempuan berumur 12 tahun tersebut disetubuhi secara bergiliran oleh 4 orang anak-anak yang juga masih dibawah umur, diantaranya 1 orang berumur 14 tahun, 2 orang berumur 15 tahun dan 1 orang berumur 16 tahun.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto dalam keterangannya kepada awak media pada Senin (13/12) mengatakan pelaku dalam video tersebut mengaku melakukan aksinya atas dasar suka sama suka. Tak hanya itu, beredar juga informasi terkait transaksi dalam aksi tersebut.

 

"Infonya ada tawar menawar harga, tapi Kami masih lakukan pendalaman," jelasnya.

Mengingat pelakunya masih dibawah umur, Ia menyerahkan penanganan kepada unit PPA Polres Buleleng bersama P2TP2A Kabupaten Buleleng untuk dilakukan pendampingan.


Sebelumnya, beredar viral video seorang perempuan tengah digilir oleh 4 orang laki-laki disebuah kamar. Tak hanya video, tersebar juga hasil tangkapan layar (screenshot) percakapan tawar menawar untuk bisa melakukan hubungan badan dengan tarif 300 ribu yang ditentukan oleh si perempuan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com