Satu Hati Bersama Semeton, Honda Resmi Dukung Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/22/21

Satu Hati Bersama Semeton, Honda Resmi Dukung Bali United

 

Denpasar, dewatanews.com - Astra Motor secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepak bola jawara Liga 1 2019, Bali United hari Rabu (17/11).

 

Kerja sama ini diresmikan oleh Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi dan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri dan merupakan bentuk nyata kontribusi Honda dalam memajukan sepak bola nasional secara umum sekaligus secara khusus mengampanyekan keselamatan berkendara dalam komunitas pecinta sepak bola Bali.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi mengungkapkan bahwa Honda melalui Astra Motor berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu dan optimis bahwa Bali United akan kembali mencetak prestasi di pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 kali ini.

“Menjadi kebanggaan bagi Astra Motor dapat ikut andil mendukung klub Bali United di Liga 1 musim kali ini. Satu Hati dengan Semeton Dewata, kami mengajak seluruh masyarakat Bali dengan penuh semangat mengawal Bali United untuk kembali mencetak sejarah di Liga 1 musim 2021/2022. Selamat bertanding dan majulah Bali United,” ungkap Octavianus.

Sementara itu, Chief Executive Officer Bali United FC, Yabes Tanuri menambahkan, “Tentunya kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Astra Motor Bali yang notabene merupakan pemasar dan penjual sepeda motor nomor satu di Indonesia, yaitu Honda. Honda tidak hanya merupakan sepeda motor nomor satu di negara kita, tetapi juga aktif dalam mengampanyekan keselamatan berkendara. Hal ini selaras dengan apa yang ingin kami kampanyekan kepada supporter kami yang juga memang mayoritas pengguna sepeda motor. Kami percaya kerjasama ini akan turut menyukseskan langkah Serdadu Tridatu di akhir 2021 dan di 2022 serta dapat membawa kontribusi positif untuk Semeton Bali.”

Mengusung kampanye #SemetonSatuHati, Honda bersama dengan tim asal Pulau Dewata tersebut berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan berkendara dengan aman. Sadar bahwa sepeda motor telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bali, Astra Motor Bali juga akan menghadirkan promo-promo menarik bagi masyarakat Bali khususnya pendukung Bali United.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com