Peringati HUT Korpri ke-50 Tahun, DPK Buleleng Adakan Pertandingan Tenis Meja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/13/21

Peringati HUT Korpri ke-50 Tahun, DPK Buleleng Adakan Pertandingan Tenis Meja

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam memperingati hari jadi Korpri ke-50 tahun 2021, Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Buleleng mengadakan pertandingan tenis meja antar OPD di Lingkup Pemkab Buleleng, Sabtu, (13/11). Perlombaan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Buleleng ini tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST berharap melalui diselenggarakannya pertandingan tenis meja ini nantinya mampu meningkatkan kesehatan jasmani para aparatur dan membangkitkan kembali semangat berolahraga di tengah-tengah pandemi Covid-19. 

Lebih lanjut, Bupati PAS mengatakan dalam pertandingan tenis meja ini nantinya bisa dijadikan role model untuk mengaktifkan kembali prinsip-prinsip "Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat" di satuan kerja masing-masing. 
 

Sementara itu, pelaksanaan lomba dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari hari ini sampai besok, dengan diikuti oleh 40 pasang pemain yang terbagi dalam 14 grup dengan sistem setengah kompetesi. 

Adapun juara yang diperebutkan yakni; juara I, II, III, harapan I, dan II dengan masing-masing juara akan memperoleh uang pembinaan dan piagam penghargaan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com