Pelatih dan Atlet Buleleng Peraih Medali PON Terima Bonus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/1/21

Pelatih dan Atlet Buleleng Peraih Medali PON Terima Bonus

 

Buleleng, dewatanews.com - Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG secara langsung memberikan bonus kepada pelatih dan atlet Buleleng yang telah mengharumkan nama Buleleng dalam event bergengsi PON XX Papua Tahun 2021 beberapa wktu lalu. Bonus ini diberikan sebagai bentuk apresisasi dan motivasi seluruh atlet Buleleng untuk lebih semangat dalam berlatih dan berjuang pada kejuaraan lainnya. Hal ini terungkap dalam acara Pemberian Bonus Atlet dan Pelatih Buleleng pada PON XX Papua, Senin, (1/11), di Ranggon Sunset.


Dalam kesempatan itu, mewakili Bupati Buleleng, Wabup Sutjidra juga mengucapkan selamat dan sukses atas raihan prestasi  membanggakan dari para atlet Buleleng yang berjuang mewakili kontingen Bali. 


“Semoga prestasinya dapat meningkat lagi ke level internasional. Tentunya harus melalui latihan yang keras dan semangat dari para pelatih juga,” harapnya.


Sementara itu, Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana menyampaikan bahwa sebanyak 12 atlet dan 2 pelatih mendapatkan bonus atas raihan prestasinya pada ajang PON XX di Papua. Pemberian bonus itu adalah sebagai bentuk apresiasi dan motivasi dari Pemkab Buleleng melalui KONI Buleleng.


“Kami dari KONI Buleleng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Buleleng. Selama ini kami selalu didukung dalam berbagai hal, termasuk anggaran yang selalu cukup kami terima untuk membina dan memberikan apresiasi,” terangnya.


Terkait jumlah bonus, Ketum Artha Widnyana menerangkan atlet peraih emas perorangan mendapat bonus sebesar Rp. 25.000.000,-, Perak sebesar Rp. 12.500.000,- dan Perunggu Rp. 8.000.000,-. Kemudian untuk atlet beregu diberikan bonus sebesar Rp. 15.000.000,- per orang untuk medali emas, Rp. 8.000.000,- untuk Perak dan Perunggu sebesar Rp. 4.000.000,-. Sedangkan untuk pelatih yang sukses meraih medali Perak diberikan bonus sebesar Rp. 5.000.000,- dan Perunggu sebesar Rp. 3.000.000,-. 


“Kami sangat berharap seluruh atlet dan pelatih Buleleng dapat terus beprestasi dalam berbagai kejuaraan, baik itu di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” harapnya.


Terakhir, Ketum Artha Widnyana juga meminta seluruh atlet untuk berkomitmen berjuang demi Buleleng. Hal ini disampaikan mengingat banyak atlet Buleleng pindah daerah kontingen karena tergiur bonus yang lebih besar. 


“Kami mohon untuk semua atlet dan pelatih untuk berkomitmen mengharumkan nama Buleleng, jangan tergiur bonus lebih besar dari daerah lain.” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com