Kantongi 100 Persen Suara, Mudarta Kembali Pimpin DPD Partai Demokrat Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/21

Kantongi 100 Persen Suara, Mudarta Kembali Pimpin DPD Partai Demokrat Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Made Mudarta kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Bali setelah berhasil meraih 100 persen suara pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali yang sudah dilaksanakan, Rabu (17/11) di Grand Inna Bali, Denpasar dengan disaksikan secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Amerika Serikat (AS).

Mudarta yang juga sebelumnya sudah sempat menjabat, dan kembali mencalokan diri menjadi calon tunggal untuk kembali memperebutkan kursi Ketua pada saat Musda Ke-IV dengan tema Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit. 

 

Made Mudarta akhirnyaterpilih kembali dengan mengantongi 100 persen suara kemenangan untuk menempati kembali posisi Ketua DPD Partai Demokrat Bali periode 2021-2026.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron menegaskan Musda ini bukan ajang kompetisi melainkan ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi untuk pertemuan kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti di tahun 2024 .

Sementara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual dan sambutan dari Amerika Serikat (AS) menyampaikan Musda juga menjadi ajang menyampaikan gagasan, pandangan suara para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali.

Bahkan AHY berharap pasca Musda Ke-IV ini dipastikan Partai Demokrat semakin berjaya di Pulau Dewata Bali dan secara nasional mampu meraih kemenangan di tahun 2024.

“Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali kedepanya bisa semakin biru, Partai Demokrat semakin jaya ,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali terpilih Made Mudarta menambahkan kalau kedepan Partai Demokrat dibawah kepemimpinannya akan bisa berjaya, dan akan membirukan Pulau Bali.

“Demokrat kembali berjaya kata kuncinya kokoh dan kompak. Kita juga menjaga kesetiaan kepada partai dan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com