Eco Park Pade Wareg Tampaksiring, Obyek Wisata Dengan Nuansa Alam - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/22/21

Eco Park Pade Wareg Tampaksiring, Obyek Wisata Dengan Nuansa Alam

 

Gianyar, dewatanews.com - Obyek wisata Eco Park Pade Wareg yang terletak di Banjar Mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar memiliki nuasa alam yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Obyek wisata yang berdiri di atas tanah seluas satu hektar ini terdapat beberapa wahana hiburan seperti wahana swing, sepeda gantung, serta terdapat juga fasilitas pendukung seperti restoran.

"Khusus untuk restoran yang disajikan selain masakan babi guling dan iga bakar juga menyediakan menu ikan mujair nyat-nyat, hingga ada menu lainya juga yakni tipat santok," kata aalah satu ownner Eco Park Pade Wareg Drs. I Wayan Tagel Winarta, Senin (22/11).
 

Untuk tempat berenang juga disedikan tempat untuk anak-anak dan dewasa. Sehingga liburan keluarga di obyek wisata ini dijamin puas.

"Selain itu, dilokasi ini juga bisa dijadikan ajang foto-foto, baik foto keluarga ataupun foto prewedding juga bisa. Sementara untuk istirahat para pengunjung bisa menggunakan gasebo, sebab di areal obyek wisata ini sudah banyak disediakan gasebo," ucapnya.

Sembari menyampaikan kalau obyek wisata Eco Park Pade Wareg juga bisa dijadikan wahana pembelajaran oleh para siswa yang ingin mengenal lingkungan alam sekitar, dan juga ingin mengenal berbagai jenis tanaman.

"Intinya, bisa berlibur di obyek wisata ini akan bisa menghilangkan kejenuhan dan stres di masa pandemi covid-19, maka tunggu apalagi. Datnag, dan nikmati liburan bersama keluarga di Eco Park Pade Wareg," imbuhnya.

Wayan Tagel yang juga selaku Ketua DPRD Gianyar menambahkan, walau dalam masa masih situasi pandemi covid-19, kami dari pihak pengelola obyek wisata tidak pernah mengurangi jumlah tenaga kerja. Dimana tenaga kerja yang dimiliki saat ini berjumlah 20-30 orang.

"Rencana obyek wisata ini akan terus dikembangkan agar nantinya terus bisa diminati masyarakat luas tidak hanya masyarakat Bali, luar Bali melainkan masyarkat dari berbagai dunia juga bisa menikmati obyek wisata Eco Park Pade Wareg," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com