Daihatsu Indonesia Masters 2021 Jadi Ajang Cari Pengalaman Hoo/Cheah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/16/21

Daihatsu Indonesia Masters 2021 Jadi Ajang Cari Pengalaman Hoo/Cheah

 

Badung, dewatanews.com - Pasangan ganda campuran Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See tanpa banyak mengeluarkan keringat melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021. Ini terjadi setelah sang lawan, Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki dari Jepang harus mundur karena cedera.

Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11) pagi, Hoo/Cheah menang walk out saat laga baru berjalan dua menit dalam kedudukan 5-2. Sang lawan, Nishikawa/Ozaki harus mundur akibat mengalami cedera.

Seusai pertandingan pasangan muda itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS ini. Meski tidak bermain penuh, pasangan peringkat 165 dunia itu menyebut ingin mencari pengalaman. Mereka pun mengaku tidak terbebani dengan target besar.

"Kami suka pertandingan di sini. Setiap pertandingan saya akan memberikan yang terbaik. Sebagai pasangan yang belum banyak memiliki pengalaman, kami di sini bertanding untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya," ungkap Hoo.

Hoo/Cheah hadir ke Pulau Dewata untuk bertanding di rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang dimulai dengan Daihatsu Indonesia Masters (16-21 November), dan SimInvest Indonesia Open (23-28 November).

Berkat kemenangan ini, pasangan Malaysia berhak lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021. Di babak 16 besar, mereka akan menghadapi Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman) yang mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying wakil Malaysia dengan skor 21-13, 21-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com