Bupati Suwirta Dorong Tingkatkan Kompetensi Guru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/21

Bupati Suwirta Dorong Tingkatkan Kompetensi Guru

 

Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, Jumat (12/11) menerima Audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) KabupatenKlungkung. Rombongan yang dipimpin Ketua PGRI Klungkung Dewa Gede Dharmawan ini bermaksud melaporkan pelaksanaan kegiatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021. Pihaknya memohon doa restu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, terkait pelaksanaan kegiatan PGRI menyambut bulan PGRI yang dilaksanakan sejak 1 s/d 25 November 2021.
 

 

PGRI Klungkung mengikuti semua kegiatan dari Pengurus Besar (PB) PGRI Pusat, Provinsi Bali serta Kabupaten Klungkung dimana seluruh kegiatan bersifat Pembentukan profesionalitas guru, martabat guru dan peningkatan emosional kekebalan tubuh guru. Salah seorang guru asal Klungkung Dewa Gede Sudarmanta yang merupakan guru di SDN 1 Takmung juga dilaporkan telah berhasil meraih juara ke III tingkat nasional untuk lomba video pembelajaran masa pandemi.

 
Selain mengikuti lomba, PGRI Klungkung juga melakukan aksi sosial pemberian bantuan kepada siswa kurang mampu dan Guru yang tengah dirawat akibat Covid-19.

 

"Selamat kepada pemenang, terima kasih telah mengharumkan Kabupaten Klungkung di tingkat Nasional. Laksanakan kegiatan pengembangan pendidikan terutama peningkatan komitmen dan kompetensi guru dengan baik. Dukung terus program pemerintah dalam membangun dengan melaksanakan kegiatan yang bernuansa Gema Santi dan Nangun Sat Kerti Loka Bali. Serta laksanakan misi Panca Santi dalam beragam bentuk kegiatan yang salah satunya mendukung inovasi TOSS dengan melaksanakan pembinaan dan peningkatan intesitas sekolah dalam mengelola sampah dengan inovasi sekolah nol sampah (S0S),” imbuh Suwirta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com