TOSS Center Karangdadi Terima Bantuan Mesin dari BPD Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/15/21

TOSS Center Karangdadi Terima Bantuan Mesin dari BPD Bali


Klungkung, dewatanews.com - Tempat pengolahan sampah TOSS Center Karangdadi, Desa Kusamba Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung mendapatkan sejumlah bantuan mesin pengolahan sampah dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, Jumat (15/10). 

 

Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dari Direktur Operasional BPD Bali Ida Bagus Gede Setia Yasa S. Kom., M. M., didampingi Kepala BPD Bali Cabang Klungkung Made Adhitya Pranajaya SE. M. M., dan Kabag CSR BPD Bali Anak Agung Made Agung SE,. kepada


Alat dengan nilai total Rp 170.250.000 ini terdiri dari satu unit mesin pencacah, dua unit mesin timbangan duduk 150KG dan 5 unit timbangan duduk jarum 60KG.

"Bantuan akan sangat efektif sekali dalam membantu pengolahan sampah di TOSS Center. Dengan alat ini operasional pemilahan sampah akan lebih efisiensi dan mampu meningkatkan kwalitas pemilahan yang berdampak  pada pengurangan residu yang di buang ke TPA. Terima Kasih BPD Bali." ujar Bupati Suwirta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com