Satgas Covid-19 Buleleng Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Dosis I dan II - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/20/21

Satgas Covid-19 Buleleng Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Dosis I dan II

 

Buleleng, dewatanews.com - Upaya Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng dalam menekan penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 terus dilakukan. Salah satunya dengan terus gencar melakukan vaksinasi dosis I dan II bagi masyarakat. Hal itu, disampaikan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan,S.STP,M.M di ruang kerjanya, Rabu, (20/10) saat memberikan rilis update perkembangan Covid-19 Buleleng.

Lebih lanjut, Suwarmawan mengatakan  sesuai dengan data jadwal vaksinasi Covid-19 besok terdapat 4 desa dan 6 puskesmas yang ada di Kabupaten Buleleng dengan dimulai pukul 08.00 wita, diantaranya Desa Les, Tembok, Kubutambahan, Munduk, Puskesmas Kubutambahan I, Buleleng II, Seririt II, Seririt III di Ringdikit, Busungbiu I dan II.

"Kami terus melakukan penjadwalan vaksinasi guna dapat menuntaskan pelaksanaan vaksinasi dosis I dan II di Kabupaten Buleleng," ucap Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng.

Sementara itu, terkait data harian penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Kadis Suwarmawan menyampaikan, hari ini terdapat 1 orang dinyatakan sembuh, 2 orang konfirmasi baru dan kasus meninggal nihil atau tidak ada penambahan.

Melihat data di atas, kasus konfirmasi kumulatif sebanyak 10.435 orang, dengan rincian; sembuh menjadi 9.880 orang, meninggal sebanyak 536 orang, dan sedang dalam perawatan sejumlah 19 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com