Sambut Pembukaan Wisman ke Bali, Pemkab Klungkung Matangkan Aplikasi Peduli Lindungi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/11/21

Sambut Pembukaan Wisman ke Bali, Pemkab Klungkung Matangkan Aplikasi Peduli Lindungi


Klungkung, dewatanews.com - Menjelang pembukaan penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai, Bali pada 14 Oktober mendatang, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menggelar rapat persiapan infrastruktur tempat tempat pelayanan publik dan kunjungan wisatawan, di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung Senin (11/10). Pertemuan diikuti oleh Satgas Covid-19 dan OPD terkait.

"Menjelang dibukanya penerbangan Internasional ke Bali, kita harus segera menyiapkan infrastruktur penunjang di tempat pelayanan publik seperti objek wisata, perkantoran, pasar dan sekolah sekolah. Thermogun, tempat cuci tangan dan yang paling utama adalah QR Code Peduli Lindungi. Kita akan matangkan aplikasi Peduli Lindungi. Pengunjung yang hendak masuk ke tempat tempat pelayanan publik wajib melakukan check in dengan scan barcode atau QR Code untuk memastikan status vaksinasi Covid-19," ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut Bupati Suwirta juga menugaskan Dinas Komunikasi Dan Informatika untuk segera membuat iklan layanan masyarakat untuk mengingatkan penerapan Prokes dalam menyambut kedatangan wisatawan. Selain itu menempatkan gerai vaksin di setiap pelabuhan yang akan menargetkan warga yang belum divaksin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com