Polsek Payangan Manfaatkan Mako Untuk Gerai Vaksin - Dewata News

Breaking News

10/6/21

Polsek Payangan Manfaatkan Mako Untuk Gerai Vaksin

 

Gianyar, dewatanews.com - Target untuk mempercepat tervaksinnya seluruh warga Kecamatan Payangan terus dikebut. Bahkan langkah ini langsung dibantu Polsek Payangan mulai dari penjemputan ke masing-masing desanyang ada di wilayah ini.

Seperti mulai hari ini, Rabu ( 06/10 ), bahkan tidak hanya menjemput, Polsek Payangan juga menyiapkan lokasi dengan memanfaatkan Ruangan Rapat Polsek untuk lokasi vaksinasi.

Akp I Putu Agus Ady Wijaya  sesuai rencana agenda ini akan dilakukan selama empat hari kedepan mulai hari,  dan menyasar warga yang masih tercecer, " kita akan lakukan selama empat hari kedepan mulai hari hingga tuntas", ungkapnya saat memimpin langsung pengamanan vaksinasi.

Selain itu untuk validasi data, pada kesempatan yang sama Polsek Payangan juga melakukan pengimputan "Aplikasi Picare" User Polres Gianyar, yang dilakukan oleh 2 orang petugas Operator Polsek Payangan. Dari data yang peroleh,  sebanyak 33 orang diinfut dan mendapatkan vaksin dosis pertama.

Sedangkan masyarakat yang divaksin di Kec Payangan hari ini sebanyak 121 orang. Usai menjalani observasi selama 30 menit penerima Vaksin nihil adanya KIPI, semuanya diperbolehkan pulang.

Pihaknya berharap langkah ini akan membantu mempercepat upaya pemerintah untuk mengentaskan vaksinasi. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com