Koster Harap Musyawarah DPC PKB Bali Jadi Momentum Silaturahmi dan Strategi Politik - Dewata News

Breaking News

10/11/21

Koster Harap Musyawarah DPC PKB Bali Jadi Momentum Silaturahmi dan Strategi Politik

 

Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri pembukaan Musyawarah Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Provinsi Bali di Aula Hotel  Quest, Mahendradata, Denpasar, Minggu (10/10).

Dalam sambutannya, Gubernur Wayan Koster menyampaikan Pelaksanaan Muscab sebagai momentum untuk melakukan silaturahmi sesama kader sekaligus media sharing informasi dan strategi politik kedepan, sehingga eksistensi partai dapat terus dimantapkan.

"Musyawarah Dewan Pengurus Cabang ini hendaknya dapat dijadikan media untuk saling memberi masukan dan dukungan dari berbagai sisi untuk penguatan dan pelembagaan partai kedepan, disamping itu Muscab hendaknya tidak dimaksudkan hanya sebagai wahana evaluasi program kerja semata, akan tetapi lebih daripada itu yaitu dijadikan sebagai wahana pemantapan eksistensi partai melalui peningkatan peran kepengurusan yang mampu mengarahkan dan meningkatkan efektivitas program kerja melalui pembenahan manajerial partai," cetus Gubernur asal desa Sembiran, Buleleng ini.

Lebih jauh, Gubernur Wayan Koster mengajak Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali untuk terus mendukung mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dalam upaya pemerintah mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Pulau Bali, sehingga kondisi Bali pun bisa segera pulih.

"Semoga kader - kader PKB bisa bersinergi dan mendukung program - program pemerintah daerah, utamanya dalam situasi saat ini menghadapi pandemi Covid - 19, agar situasi bisa normal dan perekonomian masyarakar Bali segera pulih, " pintanya sembari memaparkan perkembangan kondisi Bali saat ini dan capaian program vaksinasi massal yang telah dilaksanakan.

Disisi lain, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengharapakan seluruh pengurus DPC bisa meningkatkan kualitas diri, sehingga bisa mengaktualisasikan kemampuannya untuk kemajuan partai dan daerahnya.

"Jangan pernah berhenti belajar, tidak ada kata untuk tidak belajar, harus memiliki semangat fighter, kadang kala kita tidak bisa bersaing karna kurang belajar. Mari dukung kemajuan provinsi Bali," ujarnya.

Ditambahkan Ketua DPW PKB Provinsi Bali, Bambang Sutiyono, mengatakan Musyawarah DPC PKB Provinsi Bali  dilaksanakan sesuai dengan amanah PKB dan dihadiri oleh DPC PKB Se-Kabupaten/Kota di Bali, dengan mengambil tema Membangun Soliditas Kebangsaan Dengan Penyeragaman Struktur Partai. Ia pun menyinggung mengenai jumlah kepengurusan di tingkat kecamatan, yang telah memiliki 100 persen kepengurusan di 57 kecamatan se-Bali. Ia pun mengajak kader - kadernya untuk menjaga kepercayaan dalam mendukung pembangunan dan demokrasi di Bali.

"PKB mengawal provinsi bali dengan slogan PBNU , P untuk Pancasila, B untuk Bhineka Tunggal Ika, N untuk NKRI, dan U untuk UUD 1945. Mari bersama - sama menjaga Bali," bebernya sembari menyampaikan apresiasi atas dukungan Gubernur Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com