Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Yowana Kucara Jenggala Bagi Sembako dan Vitamin - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/28/21

Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Yowana Kucara Jenggala Bagi Sembako dan Vitamin

 

Gianyar, dewatanews.com - Situasi Pandemi Covid 19 masih terasa meskipun, banyak kebijakan, regulasi, enovasi dari Pemerintah sudah dilakukan, namun dampak yang begitu besar ini masih terasa di masyarakat.

Segala sektor mati akibatnya,namun kepedulian sesama makin banyak bermunculan dimasa ini, karena tekanan di sektor Ekonomi yang membuat masyarakat banyak yang terdampak. Tidak hanya ekonomi faktor kesehatanpun sangat penting di masa ini,dengan demikian hal ini harus menjadi prioritas yang sangat penting untuk diperhatikan, (28/10).

Maka dari itu di Hari Sumpah Pemuda pada Tanggal 28 Oktober 2021, Karang Taruna Yowana Kucara Jenggala melakukan kegiatan Bagi Sembako,Masker dan Vitamin dari Kemensos RI.

Dengan cara ini memaknai hari nasional, dengan saling menguatkan dan gotong royong  membantu sesama di masa pandemi.

 

"Makna Sumpah Pemuda bagi kamu  adalah kita harus bersatu, antara pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk melawan pandemi. Pemuda di masa pandemi ini sebagai role model yang mencontohkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bergotong royong menguatkan di masa Pandemi ini," ujar Pande Made Widia Ketua Katar Tegallalang.

Karang Taruna Tegallalang berharap masyarakat bisa mengikuti Protokol kesehatan, dan bersabar menunggu situasi pulih kembali, sembari membuat kegiatan kreatif dan peningkatan UMKM kreatif yang mampun menunjang hidup di situasi seperti ini.

 

"Kita berharap situasi pulih kembali dan segara bisa meningkatkan UMKM yang terpuruk saat ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com