BOR Isolasi 9 Rumah Sakit di Buleleng Terus Menurun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/2/21

BOR Isolasi 9 Rumah Sakit di Buleleng Terus Menurun

 

Buleleng, dewatanews.com - Tingkat keterisian atau Bed Occupancy rate (BOR) tempat tidur dan isolasi ICU di 9 Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kabupaten Buleleng terus mengalami penurunan. Hal ini tidak terlepas kasus-kasus Covid-19 yang juga menurun.

" Hingga saat ini, tingkat keterisian atau BOR isolasi turun menjadi 4,86 persen," ujar Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP,M.M saat memberikan rilis update Covid-19 di ruang kerjanya, Sabtu,(2/10).

Lanjut, Kadis Suwarmawan menyampaikan BOR tempat tidur saat ini mengalami penurunan 1,06 persen dibandingkan pada kemarin 1 Oktober 2021, di mana BORnya berada di angka 5,90 persen, pada saat kemarin kapasitas tempat tidurnya sebanyak 288 bed dan terpakai sebanyak 17 bed. Saat ini, jumlah tempat tidur isolasi terpakai sebanyak 14 bed.

Sementara itu, perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten, Suwarmawan menyebutkan tercatat pada hari ini konfirmasi baru sebanyak 3 orang, sembuh sebanyak 10 orang, meninggal sebanyak 1 orang.

Secara kumulatif jumlah kasus konfirmasi kumulatif di Buleleng sebanyak 10.387 orang dengan rincian sembuh 9.824 orang, meninggal 527 orang dan sedang dalam perawatan sebanyak 36 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com