Usai Nonton Bola, Pensiunan PDAM Buleleng Ditemukan Meninggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/13/21

Usai Nonton Bola, Pensiunan PDAM Buleleng Ditemukan Meninggal

 

Buleleng, dewatanews.com - Seorang pensiunan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Buleleng Made Rimbawa (57) adal Dusun Carik Agung, Desa Lokapaksa, Minggu (12/9) ditemukan meninggal dunia usai menonton pertandingan sepak bola melalui tayangan televisi di pos security kantor PDAM Buleleng.

Informasi yang dihimpun, usai menonton Made Rimbawa kemudian pindah tidur di loby kantor. Pada pukul 13.00 wita saat  pergantian tugas, security PDAM melakukan pengecekan dan melihat Made Rimbawa terlihat tidur lelap dan masih bernafas. Namun pada pukul 18.15 wita pada saat salah satu sevurity Nengah Mangku akan menyalakan lampu penerangan di loby, terlihat tangan Made Rimbawa mengepal seperti kaku.

Selanjutnya Nengah Mangku memberitahukan kepada karyawan PDAM yang sedang latihan paduan suara di areal belakang kantor. Setelah dilakukan penanganan awal dan pengecekan, ternyata Made Rimbawa sudah tidak bernafas dan dalam kondisi sudah kaku.

Mengetahui hal tersebut, security kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian dan meminta bantuan medis kepada Puskesmas Buleleng I serta petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Buleleng. Setelah dilakukan pemeriksaan, Made Rimbawa dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan pihak keluargan, bahwa korban memiliki riwayat hipertensi dan juga suka minum–minuman keras. Keluarga korban juga menyatakan menerima dengan ikhlas kejadian yang menimpa Made Rimbawa serta menolak untuk dilakukan pemeriksaan dalam (Otopsi) dikuatkan dengan surat pernyataan yang telah dibuat pihak keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Kota Ida Bagus Permana DP, S.H., atas seijin Kapolsek Singaraja saat dilakukan korfirmasi saat di TKP menyampaikan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan walapun pihak keluarga korban mengiklaskan dan korban sudah diserahkan langsung kepada pihak keluarga pada pukul 19.45 wita untuk dilakukan upakara di Desa Lokapaksa, cetusnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com