Tumbuhkan Semangat Pelaku Industri Kreatif, Partai Demokrat Bali Gelar Berbagai Lomba - Dewata News

Breaking News

9/2/21

Tumbuhkan Semangat Pelaku Industri Kreatif, Partai Demokrat Bali Gelar Berbagai Lomba

 

Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka menumbuhkan semangat para pelaku industri kreatif di masa pandemi covid-19, Partai Demokrat Bali menyelenggarakan lomba karya kreatif secara berjenjang dari tingkat Provinsi hingga tingkat nasional.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Bali dari Partai Demokrat Bali Dra. Utami Dwi Suryadi pada Kamis (2/9).

Utami Dwi Suryadi selaku Ketua Panitia Lomba yang sekaligus sebagai koordinator lomba menyanyi juga menyampaikan kalau lomba yang digelar Partai Demokrat Bali juga untuk menyambut HUT Ke-20 Partai Demokrat yang jatuh tanggal 9 September 2021.

"Ada 6 kagagori yang dilombakan yakni lomba menyanyi, lomba menulis, lomba fotografi, lomba karikatur dan menulis, lomba vidio pendek serta lomba desain marcendise," ucapnya.

Sembari mengampaikan digelarnya lomba ini juga untuk menghilangkan kejenuhan di masa pandemi covid-19. Karena kita ketahui covid-19 sudah melanda cukup lama, dan tidak tahu kapan berakhirnya.

"Dengan cara lomba seperti inilah yang dirasakan mampu menghilangkan kejenuhan di masa pandemi covid-19 ini," imbuhnya.

Ditambahkan, untuk para peserta yang menang lomba hadianya langsung diserahkan di kantor DPD Partai Demokrat Bali yang diserahkan langsung oleh Ketua I Made Mudarta, S.Sos.

"Untuk pemenang lomba mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Khusus yang meraih juara 1 nantinya akan dikirim untuk mengikuti lomba di tingkat nasional pada tanggal 5-6 September 2021 yang diselenggarakan langsung oleh DPD Partai Demokrar se-Indonesia," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com