Siapkan 10 Ribu Dosis Vaksin, KABINDA Bali Gelar Vaksinasi Lanjutan di Gianyar - Dewata News

Breaking News

9/23/21

Siapkan 10 Ribu Dosis Vaksin, KABINDA Bali Gelar Vaksinasi Lanjutan di Gianyar

 

Gianyar, dewatanews.com - Kepala Badan inteligen Negara Daerah Bali, Brigadir Jenderal Polisi Hadi Purnomo, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi 1500 warga Kabupaten Gianyar yang mendapatkan vaksinasi hari ini, Kamis (23/9).

Ini merupakan lanjutan vaksinasi warga yang tercecer baik ditahap pertama vaksinasi dan lanjutan vaksinasi tahap kedua di wilayah ini.

Menyediakan sepuluh ribu dosis vaksin yang digelontor pemerintah pusat, pelaksanaan ini merupakan rangkaian vaksinasi yang sebelnya juga sempat digelar di Kabupaten Buleleng. "Ada sepuluh ribu dosis vaksin yang di berikan, kemudian kita sudah lakukan di buleleng, dan saat ini kembali dilanjutkan di kabupaten gianyar," ungkap mantan Kapolres Gianyar ini.

Sementara di Kabupaten Gianyar, mulai dari Pelajar SMA/SMK, Lansia, hingga masyarakat umum di wilayah Banjar Kembengan, Desa Tulikup juga memanfaatkan momentum vaksinasi yang di motori BIN Daerah Bali.

Pihaknya berharap dengan tervaksinnya lebih cepat seluruh masyarakat Bali, ini juga akan mampu menurunkan level pulau dewata secara umum, ke level dua bahkan ke level satu. "Ya kita sangat optimis dan berharap kita bisa turun level dua atau satu, saya rasa bisa itu," harapnya.

Sementara itu, Bupati Gianyar, I Made Mahayastara yang ikut memantau pelaksanaan vaksinasi ini, mengakui jika masih ada warganya yang belum mendapatkan vasinasi.

Ini disebabkan berbagai hal, mulai dari tidak lolos skrining, dalam kondisi , dan lainnya. "Ya kita masih ada warga yang tercecer disebabkan berbagai masalah saat akan dilakukan vaksinasi",paparnya.

Namun demikian dengan hadirnya BIN Daerah Bali yang juga turut membantu vaksinasi, pihaknya akan tetap mendata seluruh warganya yang belum mendapatkan vaksin. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com