Presiden Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar di Kabupaten Pesawaran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/3/21

Presiden Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar di Kabupaten Pesawaran

 

Lampung, dewatanews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar yang digelar SMPN 1 Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Kamis (2/9) siang. 

 

Pelaksanaan vaksinasi ini menargetkan kurang lebih sebanyak 1.000 pelajar di tersebut. 

 

“Saya meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bagi kurang lebih 1.000 siswa dan siswi di Pesawaran. Yang tadi saya lihat semuanya berjalan dengan lancar pelaksanaan vaksinasi bagi belajar yang dilaksanakan di sekolah ini,” ujar Presiden usai peninjauan. 

 

Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, Presiden berharap para pelajar di Kabupaten Pesawaran dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka serta terlindungi dari penularan COVID-19. 

 

“Kita harapkan secepatnya para murid kita, para pelajar kita bisa segera ikut dalam pembelajaran tatap muka dan memberikan perlindungan yang maksimal kepada para murid. Sehingga bisa mengurangi penyebaran COVID-19 di sekolah-sekolah yang telah divaksinasi,” tandasnya. 

 

Sementara itu, Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang turut mendampingi Presiden saat peninjauan menyampaikan apreasiasinya terhadap langkah pemerintah untuk menggelar vaksinasi COVID-19 bagi pelajar ini. 

 

“Saya atas nama pemerintah daerah Pesawaran, mewakili masyarakat Kabupaten Pesawaran, terutama para pelajar siswa-siswi, para dewan guru, wali murid yang ada di Kabupaten Pesawaran berterima kasih hari ini di-launching di Pesawaran, yaitu vaksin pelajar,” ujarnya. 

 

Dendi berharap guliran vaksinasi ini dapat dipercepat karena pembelajaran tatap muka akan segera dimulai. 

 

“Kita salah satunya daerah yang memang sangat membutuhkan vaksin ini dipercepat, Bapak, dikarenakan pembelajaran tatap muka akan segera kami mulai,” ujarnya. 

 

Bupati Pesawaran pun menyambut baik rencana penambahan alokasi vaksin yang dapat dipergunakan untuk melaksanakan vaksinasi bagi para pelajar. 

 

“Hari ini kami mendapatkan alokasi vaksin dari Bapak Presiden, dan seterusnya nanti akan ditambah kembali oleh Bapak Presiden demi untuk memperlancar dimulainya pembelajaran tatap muka yang selama ini sudah dinanti-nantikan oleh para siswa-siswi kami. Jadi sekali lagi, terima kasih program yang luar biasa, semoga dunia pendidikan dapat berjalan normal seperti biasa,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com