Peringati HUT TNI AL ke-76, POSAL Celukan Bawang Laksanakan Kegiatan Sosial - Dewata News

Breaking News

9/10/21

Peringati HUT TNI AL ke-76, POSAL Celukan Bawang Laksanakan Kegiatan Sosial

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Laut, Pos TNI AL (Posal) Celukan Bawang, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar  melaksanakan kegiatan tasyakuran dan Bhakti Sosial bertempat di Pos TNI AL Celukan Bawang Buleleng Bali Utara, Jumat (10/9).

Hadir dalam kegiatan Tasyakuran HUT TNI AL ke 76 dan Bakti Sosial, diantaranya Danramil Gerokgak, Kapolsek Gerokgak, Kapolsek KP3 Celukan Bawang, Staf Pelindo Celukan Bawang dan KSOP Celukan Bawang, Ka Pos Basarnas Kabupaten Buleleng dan Kepala Desa Celukan Bawang.

Dalam sambutannya Danposal Celukan Bawang Letda Laut (S) Brahmoko Setiaji mengatakan, dalam kegiatan ini Posal Celukan Bawang, Lanal Denpasar membagikan Paket sembako dengan sasaran kepada Lansia, anak yatim-piatu dan masyarakat nelayan binaan Posal Celukan Bawang yang terdampak Covid-19 dan pemberlakuan PPKM secara berkepanjangan.

Kebetulan Pangkalan TNI AL Lanal Denpasar sebagai induk dari Posal Celukan Bawang, dalam HUT ke 76 ini dilaksanakan secara serentak dan melaksanakan syukuran sekaligus pembagian sembako. Khusus untuk Posal  jajaran Lanal Denpasar dilaksanakan di dua titik yaitu Posal Gilimanuk dan Posal Celukan Bawang, dan kebetulan paket yang kita bagikan 80 paket sembako, dengan sasaran warga nelayan yang kurang mampu didesa pesisir binaan Lanal Denpasar yang paling terdampak pandemic Covid-19., ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Celukan Bawang yang turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan simpatinya kepada TNI AL khususnya Lanal Denpasar atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut. Ia juga berharap TNI AL dapat terus berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,  khususnya warga Maritim di pesisir dikarenakan dalam kondisi pandemic covid-19 ini masyarakat banyak yang terdapak dan merasakan kesulitan mencari nafkah. Dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Menurut Danposal HUT TNI AL ke 76 dan pelaksanaan Bakti sosial TNI AL kali ini bekerjasama dengan  PT KJA (Kaltara Jaya Abadi) yang turut peduli dengan masyarakat terlebih pada situasi pandemi Covid-19 ini. Adapun pelaksanaan HUT TNI AL ke 76 mengambil tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com