Ny. Ida Ayu Adnyani Mahayastra Semangati Puteri Cilik Bali 2021 - Dewata News

Breaking News

9/23/21

Ny. Ida Ayu Adnyani Mahayastra Semangati Puteri Cilik Bali 2021

 

Gianyar, dewatanews.com - Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra menerima audiensi Puteri Cilik Bali 2021 Luh Kadek Dinda Pradnya Patni dan Puteri Cilik Bali Lingkungan 2021 Putu Prahita Vandin Cuaca, Kamis, 23 September 2021 di Kantor TP PKK Kabupaten Gianyar.

Kedatangan Puteri Cilik Bali 2021 asal Desa Pejengaji, Tegalalang, Gianyar ini dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mohon arahan serta motivasi dari Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar sebelum nantinya bertolak menuju Jakarta ke ajang nasional Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 Oktober mendatang, bertemu langsung dengan Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar. 

 

Istri dari orang nomor satu di Kabupeten Gianyar ini memberikan kesan tersendiri bagi para Puteri Cilik Bali 2021, selain mendapatkan banyak masukan arahan dan motivasi, audiensi ini juga memberikan semangat lebih bagi Finalis Puter Cilik Indonesia 2021 ini untuk mempersembahkan yang terbaik bagi kabupaten Gianyar yang menjadi tanah kelahirannya. 

 

Dimana selama ini persiapan terus dilalkukan agar menfapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Gianyar dan Bali pada umumnya.

Lebih lanjut dalam arahannya, Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra mengatakan Puteri Cilik Bali 2021 harus selalu tampil percaya diri, mengasah bakat yang dimiliki serta memperkenalkan potensi yang ada di daerah seperti wisata alam, kerajinan dan kebudayaan agar bisa lebih dikenal. 

 

Dengan harapan mampu mempersembahkan yang terbaik sehingga mampu membanggakan Gianyar yang dimana setiap tahunnya pasti rutin mengirimkan perwakilannya menuju ajang nasional.

Puteri Cilik Bali 2021 mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar yang sudah memberikan arahan, motivasi dan dukungan agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam ajang Grand Final Pemilihan Puteri Cilik Indonesia Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com