Naik Perahu, Presiden Seberangi Sungai untuk Sapa Warga di Cilacap - Dewata News

Breaking News

9/23/21

Naik Perahu, Presiden Seberangi Sungai untuk Sapa Warga di Cilacap

 

Jawa Tengah, dewatanews.com - Di luar agenda yang telah direncanakan, Presiden Jokowi menyempatkan diri menaiki perahu rakyat untuk menyeberangi sungai demi menyapa warga secara langsung yang ada di seberang sungai. 

 

Kejadian tersebut berlangsung di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/9) di mana Presiden Jokowi diagendakan untuk menanam pohon mangrove bersama rakyat. 

 

Presiden Jokowi terlihat menaiki perahu bersama tiga nelayan dan hanya didampingi oleh Komandan Grup A Paspampres Anan Nurakhman. Usai melakukan penanaman mangrove, Presiden diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar di SMA Negeri 2 Cilacap. 

 

Di tempat ini Presiden juga akan menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video. Selain di SMA Negeri 2 Cilacap, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan. 

 

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan terlebih dahulu menuju Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan, untuk melakukan kegiatan pelepasan tukik. Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com