Mantan Kadis Perhubungan Denpasar I Gede Astika Tutup Usia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/25/21

Mantan Kadis Perhubungan Denpasar I Gede Astika Tutup Usia

 

Denpasar, dewatanews.com - Mantan Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Gede Astika tutup usia Jumat (24/9) karena penyakit yang diidapnya sejak beberapa tahun terkahir.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Ketut Sriawan yang dihubungi Sabtu (25/9) mengatakan, selama  menjadi Kadis Dinas Perhubungan Kota Denpasar Alm I Gede Astika dikenal sebagai sosok pekerja keras, baik dan sangat sederhana.

Selama menjadi Kadis beliau memiliki  integritas yang tinggi dalam pekerjaan. Bahkan koordinasi dengan staf sangat bagus. "Sehingga semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik," jelasnya.

Selain itu Lelaki kelahiran Buleleng  17 September 1957 tersebut terkenal dengan keramahannya dan selalu  senyum lebar. Atas berpulangnya beliau meninggalkan kesedihan yang mendalam baginya maupun seluruh jajaran di Dinas Perhubungan. Serta merasa kehilangan marena beliau selama menjadi pimpinnya sangat  baik dan sederhana dan mengayomi staf.

Luh Arjani istri Alm I Gede Astika mengatakan Alm Gede Astika  mengembuskan napas di Rumah Sakit Sanglah Denpasar tanggal 24 September 2021 kemarin, karena menderita sakit.

Menurutnya alm tidak ada berpesan apa -apa sebelum meninggal karena Alm sudah sakit  sejak dua tahun yang lalu dan tidak bisa berbicara.

Untuk pelaksanaan upacaranya akan dilakukan upacara penguburan di kampung halamannya yakni di Desa Sambirenteng  Tejakula Buleleng pada Senin  27  mendatang. 

 

"Kami atas nama keluarga memohon maaf jika selama hidup almarhum ada berbuat salah serta mohon doa restu agar upacara penguburan nanti berjalan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama almarhum dirawat hingga menghembuskan nafas yang terakhir," katanya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com