Klinik Pratama Polres Buleleng Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Bukti - Dewata News

Breaking News

9/3/21

Klinik Pratama Polres Buleleng Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Bukti

 

Buleleng, dewatanewa.com - Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Kabupaten Buleleng pada Kamis (2/9) pagi menyasar warga Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan.

Team Vaksinator yang berjumlah 12 orang dipimpin oleh dokter Klinik Pratama Urkes Polres Buleleng dan Tim Vaksinator Dr. Gigi Nur Vica Ristraning Arum Putri .


Dalam pengamanan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Serba Guna setempat tersebut dikoordinator oleh Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai ,S.I.K dengan padal Pam Kasat Polair Polres Buleleng AKP. WAYAN PARTA dan personil yang terlibat pengamanan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional sebanyak 10 orang.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni jenis Sinovac dengan stok vaksin sebanyak 62 Vial.


Adapun jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis pertama sebanyak 183 orang dan untuk vaksin dosis kedua sebanyak 29 orang.

"Tujuan dari kegiatan Gerai Presisi tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19," papar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K selaku Waka Polres Buleleng.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com