Desa Dauh Puri Kaja Percepat Cakupan Vaksinasi - Dewata News

Breaking News

9/6/21

Desa Dauh Puri Kaja Percepat Cakupan Vaksinasi

 

Denpasar, dewatanews.com - Guna mempercepat cakupan vaksinasi dan mengoptimalkan penanganan Pandemi Covid-19, Pemkot Denpasar gencarkan vaksinasi kepada masyarakat hingga ketingkat Desa dan Kelurahan. Pelaksanaan vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Kantor Desa Dauh Puri Kaja, pada sabtu (4/9).

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja,  Gusti Ketut Sucipta saat di temui disela sela pelaksanaan vaksinasi  mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Dauh Puri Kaja kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua. Yang mana vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat di Desa Dauh Puri Kaja.

Lebih lanjut dikatakannya, Vaksinasi yang menyasar target sasaran  sebanyak 515 orang dengan  jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Astrazeneca, dan dengan ketentuan yang sudah melaksanakan vaksin tahap pertama. “Namun kali ini terdapat sebanyak tiga orang yang tidak bisa untuk mengikuti vaksinasi, dikarenakan  memiliki riwayat penyakit tertentu atau tidak lolos secrening. Kami berharap semoga kedepannya vaksinasi ini dapat mencakup seluruh masyarakat di wilayah kami, dan khususnya di Kota Denpasar sehingga dapat mengurangi resiko penularan Covid 19,” ujarnya. 

 

Lebih lanjut dia mengatakan sebagai aparat terbawah pihaknya bersama satgas desa terus melakukan pemantauan dan pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat. "Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes kami berharap laju penularan covid 19 bisa semakin terkendali," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com