Coba Solo Karir, Ery "Motifora" Rilis Singel Rwa Bhineda - Dewata News

Breaking News

9/17/21

Coba Solo Karir, Ery "Motifora" Rilis Singel Rwa Bhineda

 

Buleleng, dewatanews.com - Ditengah berkurangnya jadwal manggung group band Motifora, salah satu personilnya Ery (basis) mencoba untuk solo karir dengan mengeluarkan singel berjudul Rwa Bhineda. Lagu ini merupakan singel ketiga yang telah dirilis oleh pemilik nama lengkap Gede Ery Suliantara tersebut.

Menurut Ery, masyarakat Bali telah mengenal filosofi kehidupan Bali yaitu konsep Rwa Bhineda sebagai konsep hitam dan putih. Dalam lagu Rwa Bhineda ini, konsep tersebut juga diartikan sebagai keseimbangan dan keselarasan dalam menjalani kehidupan.

"Adanya Rwa Bhineda menimbulkan dua sifat yang berbeda, namun perbedaan inilah yang membuat nya menjadi satu. Konsep Rwa Bhineda dalam kehidupan masyarakat Bali tidak terlepas dari dua unsur besar alam semesta dalam kepercayaan masyarakat Hindu di Bali," jelas Ery yang ditemui pada Jumat (17/9) sore di Buleleng.

Sebelumnya, Ery telah merilis 2 (dua) single yang berjudul Tresna Selantang Tuwuh dan Surga Ring Nirwana yang masing-masing berduet dengan sang istri.

"Untuk lagu Rwa Bhineda ini, Saya nyanyi sendiri. Berbeda dari single pertama dan kedua, karena lagu Rwa Bhineda aransement musiknya lebih nge-beat," ungkapnya.

Menurut Ery, lagu ini di produksi BBs studio yang di mixing dan mastering oleh Gede Hendra dan videonya dibuat oleh Edy dan Acik dari Vand Bali. Ia berharap, lagu ini nyaman di didengar maupun dilihat sehingga bisa menginspirasi hal positif dan di terima oleh pecinta musik Bali.


Lagu Rwa Bhineda dapat di dengarkan melalui akun YouTube Ery Arsani, yang akan mulai tayang pukul 19.00 Wita hari ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com