BIN Bali Dukung Program Vaksinasi Buleleng - Dewata News

Breaking News

9/3/21

BIN Bali Dukung Program Vaksinasi Buleleng

 

Buleleng, dewatanews.com - Kerjasama, kolaborasi dalam program vaksinasi guna membentuk herd immunity masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng sangat diperlukan. Terkait hal itu Badan Intelijen (BIN) Daerah Bali akan mendukung pelaksanaan vaksinasi di Buleleng selama 3 hari. 

 

Demikian diungkapkan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP, M.M saat menyampaikan rilis update perkembangan Covid-19 di ruang kerjanya, Jumat, (3/9).

Lebih lanjut dijelaskan oleh Suwarmawan, dukungan dan pelaksanaan vaksinasi oleh Badan Intelijen Daerah Bali rencana akan dilaksanakan pada tanggal 6 atau 7, 8 dan 10 September 2021 di 3 titik lokasi vaksinasi yaitu  Buleleng bagian barat, tengah dan timur dengan sasaran remaja usia sekolah dan lansia.

"Tadi pagi Wakil Kepala BIN Daerah Bali Kolonel Bambang Panji Priyanggodo ke Buleleng untuk koordinasi terkait teknis pelaksanaan vaksinasi yang diterima oleh Kadisdikpora dan Kadiskes Buleleng," jelasnya.

Terkait data perkembangan Covid-19, Kadis Suwarmawan memaparkan kesembuhan hari ini cukup menggembirakan, tercatat 69 orang dinyatakan sembuh dan konfirmasi baru 31 orang. Kasus meninggal dunia 3 orang dan pasien dalam perawatan 299 orang.

Secara kumulatif kasus konfirmasi sebanyak 10.070 orang terdiri dari  sembuh 9.289 orang, meninggal dunia 482 orang, dalam perawatan 299 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com