PKK Buleleng Salurkan 50 Paket Sembako untuk Masyarakat - Dewata News

Breaking News

8/12/21

PKK Buleleng Salurkan 50 Paket Sembako untuk Masyarakat

 

Buleleng, dewatanewa.com - Plt. Ketua PKK Kab. Buleleng, Ny. Ayu Wardhani Sutjidra menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat Buleleng di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja pada Kamis, (12/8).

Bantuan ini bersumber dari PKK Provinsi Bali yang ditujukan kepada lansia, ibu hamil, balita kekurangan gizi, penyandang disabilitas dan Kader PKK kurang mampu.

Lebih lanjut, Wardhani Sutjidra menjelaskan bansos dari PKK Provinsi Bali ini meliputi 1 ton beras, 30 susu formula, 1 box masker dan 31 exp majalah Hatinya PKK untuk Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng. “Bantuan beras masing-masing mendapat 20 kg untuk 50 orang, kemudian susu kaleng masing-masing 3 kaleng per penerima balita kurang gizi,” terangnya.

Selain itu, Wardhani menambahkan selain bantuan dari PKK Provinsi, hari ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 1 unit kursi roda dari Dinas Sosial Provinsi Bali. Kemudian bantuan  lainya  berupa paket bingkisan untuk balita, vitamin, susu, jus buah, sayuran dan hand sanitizer.

 

”Tambahan berbagai bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen dan sinergitas dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Rumah Sakit Mata Bali Mandara dan IBI Bali. Semoga sinergitas ini dapat terus dilakukan demi rasa kepedulian kita bersama,” harapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com