Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Kepada Disabilitas - Dewata News

Breaking News

8/12/21

Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Kepada Disabilitas

 

Denpasar, dewatanews.com - Ny. Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar bersama Dinas Sosial, kembali menyerahkan bantuan sembako, Kamis (12/8) di Yayasan Dria Raba Denpasar. 

 
Penyerahan bantuan sembako dilakukan bersama Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa serta Plt. Kadis Sosial, Nyoman Artayasa.


"Bantuan ini atas dukungan dari Alfamart dan CV ARTHA KENCANA untuk Gerkatin 63 paket sembako, Pertuni 88 paket sembako, Rumah Berdaya 44 paket, dan Rumah Bisabiltas 5 paket, sebagai bentuk dukungan bersama antara pemerintah dan pihak swasta kepada disabilitas di Kota Denpasar," ujar Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

 
Lebih lanjut dijelaskan bantuan yang diberikan kepada disabilitas hingga lansia di Kota Denpasar tidak terlepas dari peran serta pihak swasta, perbankan, dan BUMN. Diharapkan bantuan sembako yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan disabilitas Tuli dan Tuna Netra. Dalam kesempatan tersebut, Ny. Antari Jaya Negara, dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa berpesan agar para disabilitas tetap menjaga kesehatan dan selalu disiplin menerapkan  prokes. "Jikalau ada teman-teman disabilitas yang membutuhkan makanan seperti nasi bungkus dapat datang langsung ke dapur umum Kota Denpasar," ujarnya.

 
Sementara I Made Alot  menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada K3S Denpasar dan pihak donatur yang telah menyerahkan bantuan sembako hari ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai penyandang disabilitas dalam kondisi masa pandemi saat ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com