Peduli Covid-19, SMP Muhammadiyah 2 Denpasar dan Desa Tegal Kertha "Berbagi Kepada Sesama - Dewata News

Breaking News

8/14/21

Peduli Covid-19, SMP Muhammadiyah 2 Denpasar dan Desa Tegal Kertha "Berbagi Kepada Sesama

 

Denpasar, dewatanews.com - Ditengah pandemic covid 19 yang tak kunjung usai dan pemberlakuan PPKM disejumlah daerah membuat masyarakat terasa berat untuk menjalani sejumlah aktifitas, begitu juga para pekerja non formal disaat ini paling terdampak karena situasi ini.

Banyak berbagai Instansi maupun kalangan masyarakat menunjukkan eksistensi untuk bisa berbagi di masa sulit saat ini. Salah satunya program Jumat berkah dari SMP Muhammadiyah 2 Denpasar ini, sekolahan ini bersinergi dengan dengan Desa Tegal Kerta Monang Maning Denpasar Barat, dan Kepala Dusun (Kadus) Bhuana Asri, menyalurkan dan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga disekitar desa Tegal Kertha, pengojek online, hingga petugas kebersihan yang ada di sekitar sekolah tersebut, Jumat (13/8/2021).

I Gede Guna Wiweka, S.H., selaku Kepala Dusun Bhuana Asri mengatakan siap membantu SMP Muhammadiyah 2 Denpasar dengan menyalurkan nasi bungkus kepada warga disekitar Desa Tegal Kertha, bapak Gede juga mengucapkan terima kasih kepada SMP Muhammadiyah 2 Denpasar dan masyarakat yang berdonasi karena dimasa pandemic ini banyak sekali warga kita yang terdampak pandemic ini, mudah mudahan wabah ini segera berakhir.

Ditempat terpisah pihak Perbekel Desa Tegal Kertha. bapak I Putu Trisnajaya, S.H., sangat mendukung penuh kegiatan sosial Jumat berkah ini. Atas nama Pemerintah Desa Tegal Kertha mengucapkan teima kasih untuk kegiatan hari ini sangat membantu bagi yg membutuhkan, mudah mudahan kedepan banyak yang mencotoh kegiatan sosial seperti ini guna membantu masyarakat kita, ucap Perbekel Tegal Kerta.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Denpasar Abu Huraiarah, S.H.I.,  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa yaitu kepada Kepala Desa Tegal Kertha Bapak I Putu Trisnajaya, S.H., dan Kapala Dusun Bhuana Asri, I Gede Guna Wiweka,S.H yang selama ini telah mendukung program sekolah,sehingga kegiatan - kegiatan Sekolah Muhammadiyah yang bersifat sosial ini berjalan dengan lancar.

Disampaikan juga kegiatan sosial ini tidak lepas juga atas dukungan dari Majelis Dikdasmen PDM Kota Denpasar, dan peran serta orang tua murid serta donatur yang membantu sampai suksesnya kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan sosial ini terus konsisten dilakukan guna meringankan sedikit beban akibat Pandemi covid-19 ini, pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com