Ny. Antari Jaya Negara Dampingi Disabilitas Ikuti Vaksinasi - Dewata News

Breaking News

8/20/21

Ny. Antari Jaya Negara Dampingi Disabilitas Ikuti Vaksinasi

 

Denpasar, dewatanews.com - Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara pada Jumat (20/8) dampingi para Disabilitas Denpasar mengikuti vaksinasi yang digelar Pemerintah Provinsi Bali di Gedung DPRD Provinsi Bali.

 
Pelaksanaan Vaksinasi kepada Disabilitas ini dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster, Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster, dan Pimpinan OPD terkait Pemerintah Provinsi Bali.
Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan bahwa Disabilitas memiliki hak yang sama dalam menerima pelayanan Vaksinasi Covid-19. 

 

“Vaksinasi Covid-19 saat ini di Bali menjangkau para Disabilitas yang di koordinasikan Katua TP PKK Provinsi Bali, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan, serta saya mendukung penuh program ini yang diharapkan dapat berjalan baik,” ujar Gubernur Bali Wayan Koster.
 

Sementara Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara berkesempatan memberikan dukungan kepada para Disabilitas Denpasar menerima Vaksinasi Covid-19. “Tetap semangat dalam situasi pandemi saat ini, dan usai menerima vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan  protokol kesehatan,” ujar Ny. Sagung Antari Jaya Negara. 

 

Lebih lanjut Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali atas perhatian bersama memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 khususnya kepada Disabilitas. Di Kota Denpasar menurut Ny. Sagung Antari pihaknya bersama Dinas Sosial, dan Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar serta dukungan bersama dari bantuan pihak swasta, perbankan, dan BUMN telah menyalurkan sembako kepada Disabilitas. Diharapkan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini para Disabilitas dapat tetap semangat dan terus berkreativitas dengan menerapkan  prokes.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com